Monday, January 9, 2017

#Evellyn Sakit Demam

Huuuuuffffhh.....

Jogja - Senin, 9 Januari 2017

Hari ini terasa kosong, tidak ada ide, suwung (baca : nge-blank) akibat kebanyakan tidur waktu hari minggu. Oke deh hari ini aku ceita tentang anakku saja ya, namanya #Evellyn.

Waktu itu anak ku #Evellyn kena demam di hari Sabtu jadi seharian full dia aku rawat bersama istri ku di rumah. Otomatis #Evellyn gak boleh keluar rumah ataupun main keluar, padahal dia pengen banget naik sepeda & main play dough di luar kamar.

Yaah memang anak kecil itu tenaga & semangatnya luar biasa, saat demam pun #Evellyn masih bisa lari-lari kecil di dalam kamar kami yang cuma berukuran 3x4 meter. Sesekali main lego, lalu berubah lagi main game di android, ganti lagi main mobil-mobilan..hahaha...luar biasa kamu nak, badan panas masih semangat bermain.

Naah, saat sudah lelah bermain dan minum obat penurun panas, #Evellyn pun terlelap di siang hari. Aku pun jg mulai terasa ngantuk berat. Tak terasa hari sabtu tiba-tiba sudah sore dan ternyata hujan deras turun. Tak disangka rencana untuk keluar untuk hang out di luar sebentar akhirnya batal.

Yaaaah...malam mingguan akhirnya kembali di dalam kamar saja bersama #Evellyn dan istriku. Suka duka belum punya rumah sendiri terpaksa menghabiskan aktivitas di dalam kamar dahulu.

Hmmmm...waktu berlalu, hari Minggu datang juga.....saatnya ke gereja pagi....
Beuuuh ternyata bangun kesiangan, batal deh ke gereja pagi.....

#Evellyn ternyata belum sembuh juga, tapi demamnya sedikit menurun. Kasihan juga #Evellyn kalo seharian lagi di dalam kamar, pasti akan merasa jenuh banget, apalagi anak kecil yang sangat aktif.
Kami putuskan ajak #Evellyn naik odong-odong di dekat stasiun lempuyang.

Saat tiba di lempuyangan betapa senang raut muka #Evellyn, dia langsung naik odong-odong kesukaannya. Tak lupa kubelikan telur puyuh goreng favoritnya yang dimakan sambil naik odong-odong.



No comments:

Post a Comment

UA-90241016-1